Username dan Password Modem HUAWEI HG532e ( Telkom Speedy )


Menurut saya modem type ini sedikit berbeda dengan modem sperti D-LINK atau TP-LINK atu modem-modem lainya. saya share ini karna awal saya setting modem type ini sedikit bingung, kalo user dan password modem lainya user dan password modem defaultnya adalah admin dan password admin, nah pas saya login dengan user dan password tersebut yang muncul hanya menu standar untuk mengganti username dan password dari speedy. Bagaimana gak bingung sementara saya ingin membuat modem dalam mode bridge, dan saya ingin mengganti password modem saya juga ingin mengganti ip address standar dari modem tersebut, tapi di menu yang di tampilkan tidak ada settingan seprti itu.

Sempet bingung dan berfikir apa ini emang seperti ini atau saya yang salah, atau ada progam lain untuk setting modem ini. Akhirnya saya cari-cari di google dan ternyata emang bener ada user khusu untuk mendapatkan access full.

Berikut adalah username dan password yang bisa di gunakan :

User Default.
Username  : admin
Password  : admin
Username Super Admin
Username  : support
Password  : theworldinyourhand

Nah itu sedikit pengalaman yang saya alami, semoga bisa membatu dan memberikan pencerahan buat sobat yang mengalami hal yang sama dengan saya.

Comments

  1. Jadi percuma ya ganti password (user default), karena masih tetap bisa dibuka dgn password username super admin yg tdk bisa di ganti, parahnya lagi password username super admin sdh bukan rahasia lagi :( Ada solusi biar aman?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo agan menggunakan server mikrotik bisa di block akses menuju ke modem, itu slusi dari saya gan.
      slusi lain saya kurang paham gan karna saya tidak menggunakan modem ini ...

      Delete

Post a Comment

Peraturan Berkomentar atau Bertanya :
1. Berikan Komentar dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
2. Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [ SPAM ] akan segera di hapus.
3. Jika Artikel ini bermanfaat silahkan bantu share ke jaringan sosial.

Info :
1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>